Recent Posts

Jumat, Oktober 07, 2011

Merindukan KOSMIK

Semalam, saya menerima sebuah pesan singkat di telpon selulerku berupa undangan untuk menghadiri salah satu prosesi pengkaderan di KOSMIK yaitu FIGUR.
Pesan singkat ini seketika mengembalikan memoriku ke masa-masa saat menjalani prosesi pengkaderan sebagai mahasiswa baru. Salah satunya FIGUR, Forum Inisiasi Gerakan Unik dan Radikal ini menjadi prosesi pengkaderan yang terakhir sekaligus tahap pengukuhan kami sebagai anggota KOSMIK. Disinilah kami sebagai mahasiswa baru diajarkan cara pandang secara unik namun radikal.

FIGUR tahun 2007
Hari ini, FIGUR kembali dilaksanakan di Gedung BPM PDK yang juga menjadi lokasi figur saat saya masih menjabat sebagai mahasiswa baru. banyak kenangan manis yang teruntai di sana. banyak cerita lucu yang terjadi selama figur kami berlansung. kenangan itu tak akan pernah terhapus dari memoriku. di saat-saat prosesi seperti inilah benang merah dan tali persaudaraan itu mulai terajut rapi dalam benakku. satu persatu teman menjadi saudara dan senior menjadi kakak. hingga akhirnya KOSMIK menjadi tempat berbagi perasaan. KOSMIK menjadi rumah kecil yang memiliki banyak makna, banyak ilmu, menyimpan banyak kenangnan dan banyak cerita.

Kini, walaupun baru  9 bulan saya melepaskan status sebagai mahasiswa dan kembali ke kampung halaman menyulam kehidupan baru, rasanya saya mulai sangat merindukan KOSMIK.


"KOSMIK sangat berarti 
Istimewa dihati
Semuanya rasa ini
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing
ingatlah hari ini"

Sepenggal lagu yang dipopulerkan oleh Project Pop diatas kembali terngiang sekaligus membuka kembali memori ku tentang KOSMIK.
Lagu ini menjadi persembahan kami angkatan 2006 untuk kosmik di akhir pelaksanaan FIGUR tahun 2007.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..