Recent Posts

Jumat, Desember 03, 2010

Negara Kelima (Sejarah Indonesia dan Atlantis Kuno)

Serangkian aksi teror yang diduga digalang oleh Kelompok Patriotik Radikal (KePaRad) mengacaukan sejumlah situs pemerintah, sistem perbankan, dan sistem keamanan di beberapa pusat keramaian. Keinginan mereka dengan jelas dapat diketahui dari pesan yang mereka tinggalkan dalam setiap aksinya:

Bubarkan Indonesia
Bebaskan Nusantara
Bentuk Negara Kelima



Novel karangan Es Ito (penulis Rahasia Meede) ini merupakan novel yang mengangkat cerita mengenai Indonesia dan hubungan dengan legenda Atlantis. Lepas dari percaya atau tidak bahwa Indonesia adalah tempat dimana dahulu benua Atlantis tenggelam, novel ini cukup menarik untuk dibaca meskipun saya baru membacanya beberapa bab. 

Seorang senior memperkenalkan buku ini pada saya karena kehebatan sang penulis menggambarkan beberapa rentetan sejarah yang mudah kita cerna dan tidak membosankan. 
 Dari hasil reviewnya, buku ini sangat menarik dengan menceritakan kejadian-kejadian yang merupakan ramalan. dan berdasarkan cerita dari senior inilah yang membuat saya semakin penasaran dengan buku ini.


PS :Sebenarnya buku ini sudah ada sejak tahun 2005, tapi sayangnya saya selalu saja ketinggalan buku-buku keren. so, ada yang punya?? mau pinjam...hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mmmm..... cari bukunya deh.... ato pinjam punya abang mo say...

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..