Recent Posts

Kamis, Maret 03, 2011

Tolong, Saya Butuh Menulis Kembali !!

Hari ini sudah hari ke 3 di bulan ke 3 dan di tahun 2011, tapi hari ini malah menjadi hari pertama buat saya untuk menulis kembali di tahun 2011. *dasar pemalas*

Rasa-rasanya jari-jari ini sudah mulai kaku untuk mengetik kata demi kata dan kalimat demi kalimat. otot-otot jemari ku mulai susah untuk mengarahkan jemari ku untuk menekan tombol-tombol pada keyboard laptopku. dan saya pun mulai ragu untuk menuturkan kata demi kata menjadi sebuah tulisan yang layak untuk dibaca.


Tolong, saya butuh menulis kembali.. ingin rasanya saya kembali belajar menulis. menulis tentang apa saja, tentang apa saja yang layak untuk di baca dan di katakan sebagai tulisan. yang nantinya akan menjadi pengingat ku di kala saya mulai lupa akan perjalanan hidupku.


saya butuh menulis.. ajari saya lagi!!



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ajari k' juga menulis. Hehehe.

vendy mengatakan...

Ajari k' juga menulis. Hehehe.

Fridigraph mengatakan...

flow~

Fridigraph mengatakan...

flow~

salam dari blogger Jogja :)

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..