Recent Posts

Kamis, September 29, 2011

Kau (Azka), keajaiban buatku

Memandangi mu saat tidur adalah hal yang indah bagiku. Saat kau tertidur pulas sesekali kau menampakkan senyum manis, tapi juga tak luput kau tampakkan wajah masam mu. Mungkin itu bagian dari mimpimu dikala tidur. tak pernah bosan aku memandangi wajah mulusmu itu.

Aku pun selalu takjub dan tertegun jika membayangkan, kamu adalah bagian dari tubuhku. Kamu pernah ada dalam rahimku, nafas bersamaku dan tumbuh bersamaku. Kehadiranmu sungguh menakjubkan bagiku. Kamu adalah keajaiban buatku. Rasa bahagia dan rasa khawatir selalu beriringan dibenakku. Saat kau tersenyum menjadi kebahagiaanku tapi saat kau menangis, Kekhawatiran it pun muncul. takut kalau kau merasa kesakitan atau merasa tak nyaman. Segala sesuatu tentangmu sangatlah penting buatku, karena kau adalah bagian dariku, bagian dari tubuhku, bagian dari rasaku. Saat kau bahagin pasti akupun akan ikut bahagia dan disaat kau sedih aku selalu siap untuk melenyapkan rasa sedih itu. Karena aku akan selalu ada untukmu.

Akan selalu ku kirimkan doa untukmu, semoga takkan pernah ada yang menghadang doa-doaku agar doa yang kukirim sampai kepada-Nya dan segera membalas doaku. Aku mendoakan agar kita selalu bersama dan mampu melewati ribuan bahkan jutaan hari dalam kehidupan ini.

Kelak aku akan bercerita tentang dirimu sejak dalam rahim ku sampai akhirnya kita akan bersama-sama mengenang masa-masa indah dalam kehidupan kita. Aku akan selalu berharap seulas senyum manis akan selalu terpancar diwajahmu bahkan saat dunia memaksamu untuk meneteskan air mata.

Dan ku akhiri tulisan ini dengan mengecup keningmu dan kubisikkan “Ibu mencintaimu”.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..