Recent Posts

Senin, Agustus 02, 2010

Dua Tahun Muhammad Hadiid Alfarezah

01 Agustus 2010
03.28 waktu laptopku
@ singgasanaku

Jam di laptopku sudah menujukkan pukul 03.28 pagi..tapi mata belum juga bisa tertutup. mungkin karena sudah jadi kebiasaan buruk, kalo dah di atas jam 12 malam sulit rasanya memejamkan mata karena rasa kantuk sudah pergi mejauh dari diriku #agaklebaydech#.

oh iya,,sebelum saya melanjutkan tulisan ini, saya ingin mengucapkan:
"Selamat hari Kelahiran" buat Muhammad Hadiid Alfarezah (Ponakanku) yang ke 2 tahun. semoga kelak reza tumbuh besar dalam keadaan sehat selalu, tumbuh menjadi anak yang pintar, sopan, soleh, berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa dan yang utama semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. amien..

lanjut lagi yah,,
alhamdulillah persiapan perayaan ulang tahun reza sudah 60 % terselesaikan. dan semuanya asli buatan sendiri, dari undangan, dekorasi,tart cake sampai makanannya pun asli buatan sendiri. jangan salah kira yah,,bukan maksudnya di buat seorang diri.. tapi maksudnya semua tanpa memsan di orang lain.

dari undangan, yang awalnya hanya ingin buat selembaran eh jadinya malah terlihat sempurna. untuk undangan, sudah jadi tugas saya untuk membuatnya.. bermodal laptop,corel, kertas karton (g' tau namanya) dan printer. dan ini lah hasilnya....
Undanga Dadakan tema upin-ipin

Selanjutnya tart cake, untuk yang satu ini memang bagian mama saya.. mama mang paling hebat dalam hal cake, kue dan masak-memasak. tart cakenya pun di sesuaikan dengan tema (undangan). dalam hal ini, saya tidak ingin ketinggalan tentunya.. saya ikut terlibat di dalamnya, yah walaupun hanya bantu menghias dan mengomentari..hehehe.
dan inilah hasilnya...
Tart Cake masih dengan Tema Upin-Ipin


Dekorasi. untuk dekorasi.. saya, papaku sayang, ayah reza dan ramli (kakak) bekerja sama, bahu membahu, gotong royong (lebay lagi dech) dalam mengerjakannya. tidak terlalu meriah..hanya memperkuat dekorasinya dengan banyak-banyak balon yang pastinya nanti jadi rebutan..hehhe
dan inilah hasilnya...
Dekorasinya menyesuaikan warna undangan dan Tart Cakenya, Numpang mejeng skalian..hehe

Makanan..
untuk yang satu ini, ada 4 jenis makanan...
diantaranya, nasi kuning yang nantinya akan menjadi bagian dalam goody back buat teman-teman reza yang datang. Sup Ubi, yang nantinya menjadi hidangan buat ibu-ibu yang datang menemani anak-anakanya. Brownis, menjadi pencuci mulut buat ibu-ibu dan juga Es Kopyor  yang menjadi hidangan penutup.
yang perlu di catat adalah,, keempat jenis makanan ini adalah asli buatan Mama saya yang di bantu oleh kakak saya (ibunya reza).
mama saya memang jagonya masak dan pastinya terasa sangat lezat (sekali lagi)...

Sekian dulu yah tulisan saya tentang persiapan perayaan ultah ponakan saya yang yahhh..."lumayan" Nakal..hehehe.

sekarang waktunya memejamkan mata soalnya harus bangun pagi untuk melanjutkan dan menyelesaikan persiapan ultah reza.. ^^

gud nite all..zzZzZzzzZZ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..