Recent Posts

Selasa, Maret 16, 2010

"When Will i Get Married??"


Malam itu, seperti malam-malam biasanya selama saya di ungsikan ke sorowako. di ungsikan??? yah...sejak saya di pulangkan dari Rumah Sakit, saya langsung di ungsikan ke sorowako. mengingat katak-kata dokter " tidak boleh kecapean dan stop olah raga dulu, setahun!!" yang artinya, pengurusan proposal dan skripsi pun harus tertunda..

terkadang saya uring-uringan sendiri kalo mengingat teman-teman seangkatan saya saat ini sedang berjuang dan semangat-semangatnya mengejar toga di bulan 6. dan kalo saya di ungsikan seperti ini, bagaimana dengan impian saya di bulan 6 juga?? aaahhh, padahal saya dah setengah jalan... sedikit sedih dan kecewa..hiks. tapi, saya kembali mengingat pesan orang-orang yang menyayangi saya (ortu, saudara-saudara dan tentu saja sahabat-sahabatku) yang slalu memberi semangat.. "yang penting sehat dulu sar, kalo dah sehat.. semua pasti berjalan sesuai harapan..". yeahh....SEHAT.. poko'nya harus sehat dulu.. ini hanyalah sebuah proses yang pasti akan ada akhirnya.

back to topic, seperti malam yang sudah-sudah selama di sorowako... setelah makan malam, saya terbiasa langsung "menyentuh" Lapy dan Online. seperti biasa, saya pun mulai berselancar dengan pertama-tama membuka facebook.
kali ini ada yang aplikasi lucu dan unik di FB... aplikasi ini mengajak kita untuk melihat kapan kita menikah (when will i get married??). yup,,awalnya saya hanya mengomentari yang sudah di post ma temanku, yang akhirnya dia pun menantang saya untuk mencobanya.
dan...inilah hasilnya...

wow....2 mei 2010....
waduh....saya belum siap... bahkan calonnya pun belum ada...hahahahaha

yang lucunya, ada juga yang percaya dan memberikan selamat...(hahahaha), selain itu..ada juga yang penasaran sampai-sampai menanyakannya ke seluruh keluarganya.


keesokan harinya, DIA yang penasaran datang ke rumah..
yah..benar saja, dia datang hanya untuk mempertanyakan kebebarannya (hahahahah..maafkan saya teman). ini hanyalah permainan... hanya iseng-iseng saja. namun, maaf... terlalu banyak yang mempercayainya.

ataukah...??? aduhhh.....lulus kuliah saja belum, kerja apalagi... saya masih mau meniti karir, ingin membahagiakan orang tua saya dulu baru memikirkan hal ini. tapi tidak akan pernah saya pungkiri kalo saya slalu membayangkan hal ini terjadi.

yah...mungkin suatu saat nanti... di masa yang belum saya ketahui kapan.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

tes tes.....

cokke mengatakan...

tes lagi......

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..