Recent Posts

Selasa, Oktober 25, 2011

Catatan Kecil

19 agustus 2011, tepat pukul 09.37 wita.

Ku lepaskan senyum tipis haru dari bibirku.. tak kuasa ku dengar suara tangis mu, rasa itu rasa bahagia. jangan tanyakan seperti apa bahagia yang kurasakan. sulit merangkainya menjadi kata-kata akan bahagia itu.
kau terlahir normal dari rahim ku dengan berat 3,1 kg dn panjang 47cm. kau melengkapi kesempurnaanku sebagai seorang perempuan. kini, melekatlah sudah predikatku sebagai seorang ibu.

IQRAZKA IYAZI, ibu dan ayah telah lama mempersiapkan nama ini untuk mu. nama ini sedikit mewakili doa ayah dan ibu untuk mu,anak ku.
IQRA, ayah dan ibu selalu berharap agar kau tak pernah lelah dan bosan untuk terus membaca, menacari ilmu. ayah dan ibu menginginkan kau tumbuh menadi anak yang cerdas.
AZKA, suci dan bersih. tak ada orang tua yang tak menginginkan anaknya tumbuh menjadi anak yang soleh. begitu juga kami-ayah dan ibu- ingin kau tumbuh menjadi anak yang solehah, suci dan bersih.
IYAZI, perlindungan. selalu dilindungi dan bisa melindungi. doa yang tak pernah terucap agar kau selalu diberi perlindungan oleh-Nya.

Ini hanya lah catatan kecil tentang mu, anakku. tapi, catatan kecil ini sangatlah penting bagi ibu dan ayah. 

1 komentar:

sinta mengatakan...

Thanks nice post

Posting Komentar

Silahkan...silahkan....terima saran dan kritikan juga..